Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokter Boyke Ungkap Alasan Wanita Jarang Mencapai Puncak Kenikmatan di Ranjang, Oh Ternyata


Pakar Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG mengungkap fakta soal wanita jarang mencapai puncak kenikmatan saat memadu kasih di ranjang. “Sebanyak 70 persenwanita Indonesia jarang mencapai puncak kenikmatan,” kata dokter Boyke dalam channel YouTube TonightShowNet yang tayang pada 25 April 2021. Menurut dia, data itu berdasarkan sebuah penelitian yang sudah dilakukan.



“Penelitian itu yang melakukan dokter dari RSCM,” ujar dokter Boyke dikutip GenPI.co dalam tayangan berjudul “Tanya Dokter Boyke” pada Senin (16/8/2021). Dia menjelaskan, alasannya bisa saja wanita-wanita Indonesia tidak tahu soal puncak kenikmatan atau prianya yang egois. “Yang jelas setiap wanita di dalam gen-nya sudah terpasang bahwa mampu mencapai puncak kenikmatan," ucapnya.

Menurut dia, jika wanita tidak mencapai kenikmatan puncak, ada syarat-syarat yang belum terpenuhi saat memadu kasih. Ada syarat yang tidak diberikan oleh pria dan wanita tidak tahu,” kata dokter Boyke.

Baginya, ada syarat lain agar wanita yakin bisa mencapai kenikmatan puncak saat memadu kasih.

Pasalnya, kemampuan dalam diri wanita yang bisa menjadi penentu mencapai kenikmatan puncak dan pria hanya membantu. “Akan tetapi wanita Indonesia menyatakan pria baru macho jika bisa membuat mencapai kenikmatan puncak,” ujap dokter Boyke.