Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokter Boyke: Teknik Ini Bisa Bikin Wanita Keenakan, Tetapi Harus Pelan-Pelan

Ada banyak cara untuk menstimulus wanita saat melakukan hubungan ala suami istri. Salah satunya adalah melakukan teknik fingering. Aktivitas itu memang membuat wanita merasakan kenikmatan. Namun perlu diingat bahwa menggunakan metode seperti itu sangat berisiko. Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan teknik fingering saat berhubungan menjadi salah satu cara untuk bisa membantu pasangan mencapai kepuasan.

"Sambil menggunakan lidah terus jari, itu oke," kata dokter Boyke dalam kanal Hebohdotcom di YouTube, beberapa waktu lalu.

Namun, dia menyarankan saat melakukan hal itu si pria harus dengan perasaan dan tidak boleh dengan cara kasar. "Hanya ditempeli seperti menekan atau menulis di atas kaca berembun. Kenapa? Karena kita hanya mencari G-spot agar pasangan mencapai kepuasan," ujarnya.

Menurut pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu melakukan cara tersebut memang susah-susah gampang. Dia menjelaskan ketika melakukan dengan kencang membuat wanita keenakan tetapi juga menimbulkan rasa nyeri.

Namun jika melakukan itu tidak menggunakan tenaga, maka wanita tidak merasakan kenikmatan.

"Jadi, yang benar itu seperti menulis di atas kaca berembun," ungkapnya. Boyke juga mengimbau para pria yang ingin melakukan teknik fingering harus memeriksa terlebih dahulu kukunya. Sebab kuku panjang dan tajam bisa membuat luka pada bagian alat kelamin wanita.