Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atta Halilintar Ingin Lagu This Is Indonesia Jadi Legacy untuk Anak hingga Cicit

 


Atta Halilintar ingin lagu This Is Indonesia bisa jadi legacy untuk anak hingga cicit. This Is Indonesia merupakan lagu kolaborasi Atta dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan DJ Beauz. 

“Kalau menurut aku, ketika kita bikin satu lagu, ingin lagu ini jadi legacy. Jadi, sampai nanti kita punya anak, cucu, cicit, dia bisa dengar lagu ini. Aku ingin lagu ini untuk Indonesia,” kata Atta Halilintar dalam konferensi pers virtual, Minggu (15/8).

Atta Halilintar berharap lagu This Is Indonesia yang telah dirilis pada hari ini, bisa menjadi penyemangat untuk masyarakat di tengah pandemi COVID-19. 

Alasan Atta Halilintar Gandeng Krisdayanti hingga DJ Beauz di Lagu This Is Indonesia

Atta menggandeng Aurel Hermansyah dalam lagu This Is Indonesia karena istrinya tersebut memiliki suara yang khas. Alasan serupa ia sampaikan terkait keputusannya menggaet Krisdayanti. 

“Sampai sekarang suara mimi (Krisdayanti) punya power sendiri dan ciri khas sendiri di industri musik Tanah Air,” tutur Atta.


Sementara itu, pria 26 tahun ini mengajak DJ Beauz dalam lagu This Is Indonesia karena ia ingin menghasilkan musik yang juga digandrungi anak muda. 

Dengan menggaet ketiganya, Atta menilai, lagu This Is Indonesia merupakan karya yang patut dinantikan. “Menurutku, ini adalah proyek yang bakal keren,” ucapnya. 

Krisdayanti merasa senang bisa terlibat dalam lagu This Is Indonesia. Perempuan 46 tahun ini mengatakan keterlibatannya merupakan skenario dari Tuhan. 

“Alhamdulillah dengan izin Tuhan dan keluarga, memudahkan kita untuk kolaborasi,” kata Krisdayanti. 

Serupa, DJ Beauz merasa senang dan terhormat bisa berkolaborasi dengan Atta, Aurel, dan Krisdayanti, lewat lagu This Is Indonesia. Mereka berharap lagu yang berisi pesan tentang persatuan Indonesia ini bisa diterima oleh publik. 

Atta juga melibatkan sang ibu, Lenggogeni Faruk Halilintar, dalam lagu This Indonesia. Lenggogeni mengaku bangga dengan karya yang dihasilkan oleh Atta beserta timnya. 

Ia mengungkapkan alasannya bersedia untuk ikut serta dalam lagu tersebut. “Ikut support karena ini karya untuk Indonesia,” kata Lenggogeni.

Lenggogeni mengatakan keluarga Halilintar juga akan membuat cover lagu This Is Indonesia. “Sebagai bentuk apresiasi,” ucapnya.