Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Posisi Liar di Ranjang yang Bisa Dicoba dengan Pasangan, Ternyata Enak!

Bosan dengan gaya misionaris dan cowgirl saat berhubungan dengan pasangan di ranjang? Banyak pasangan memiliki posisi itu-itu saja yang mereka lalui setiap kali memadu kasih. Dilansir dari insider.com disebutkan hasil survei 2013 terhadap lebih dari 1.000 orang menemukan dua per tiga responden melakukan dua hingga empat posisi ritual sakral yang sama dengan pasangan. Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi lainnya, ada banyak posisi menyenangkan yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Berikut adalah empat posisi liar tetapi bisa Anda coba bersama pasangan:



Mixed-up Missionary

Pasangan perempuan berbaring telentang. Kemudian sang pria melakukan gaya missionary dengan variasi. Coba variasi yang berbeda dengan kaki pasangan perempuan diangkat dan membentuk huruf V. Kemudian mengangkat dan menyilangkannya sambil mengepalkan otot paha Bisa juga dengan mengangkat kaki dan meletakkannya di atas bahu pasangan Anda "Melalui beberapa variasi menggunakan bantal atau menyesuaikan semua sudut, Anda bisa menemukan titik panas dan titik kesenangan yang cukup untuk membuatnya merasa seperti posisi baru setiap saat," kata Emily Morse, pendidik hubungan dewasa dengan praktik pribadi. Sebagai bonus, variasi misionaris ini juga bisa digunakan dari belakang terutama jika Anda menopang bokong dengan bantal.

Four on the floor 

Sang pria duduk di kursi atau sofa sedangkan pasangannya melakukan posisi cowgirl terbalik (berkuda menghadap jauh dari pasangan lainnya). Pasangan wanita bisa mencoba mencondongkan tubuh ke depan sampai tangannya bertumpu di lantai. Untuk variasi juga bisa mulai saling duduk berhadapan masih dengan posisi cowgirl, kemudian pasangan perempuan membentuk posisi kayang saat sang pria sedang memacunya. Morse mengatakan posisi ini memungkinkan merangsang G-spot.

Variasi tantra dari cowgirl terbalik

Pasangan pria harus berbaring di tempat tidur menjelang akhir, dengan lutut menggantung di sisi tempat tidur. Sementara pasangan perempuan menungganginya dengan paha diletakkan di kedua sisi tubuh sang pria. Alih-alih tetap tegak seperti di cowgirl terbalik tradisional, sang wanita bisa mencoba bersandar sepenuhnya ke tubuh pasangannya Morse mengatakan posisi ini sangat bagus untuk stimulasi kepuasan sang wanita.

Dirty dancing

Kedua pasangan berdiri saling berhadapan. Sang pria atau wanita bisa bersandar ditembok Namun, ada peringatan, gaya ini yang terbaik untuk pasangan yang memiliki postur tinggi tubuh yang sama. "Posisi di mana Anda dekat dan bertatap muka menambah keintiman," kata Nazanin Moali, PhD, psikolog klinis dan pakar seksologi di Oasis2Care. "Selain itu, karena tubuh Anda berdekatan, Anda dapat bereksperimen dengan posisi ini di beberapa tempat umum yang sempit seperti kamar mandi pesawat," sambung Moali.